Selasa, 25 Desember 2018

# Review

Zein Tour Penyedia Layanan Umrah Terpercaya





Khusuk Beribadah dan Nyaman di Perjalanan bersama Zein Tour.

Umrah dan Haji saat ini sudah bukan lagi sebagai perjalanan yang mahal dan sulit. Bagi orang Indonesia, untuk melakukan ibadah haji sampai harus menunggu selama puluhan tahun. 

Maka melaksanakan umrah kemuidan jadi alternatif ketika rasa rindu pada Baitullah tak terbendung lagi.

Karena jumlah peminat makin tinggi, kini biro perjalanan haji dan umrahpun makin banyak dijumpai. 

Bagi jamaah yang hendak melakukan perjalanan ibadah ini perlu memilih biro atau agen yang sudah terpercaya supaya bisa khusyuk beribadah di tanah suci.

Salah satu penyedia layanan umrah terpercaya adalah Zein Tour yang sudah berpengalaman selama 6 tahun dalam membantu ummat islam melaksanakan ibadah umrah.


Keunggulan Zein Tour Dibandingkan Biro lain

Ada beberapa alasan mengapa Zein Tour adalah penyedia layanan umrah terpercaya.  

Yang pertama adalah harga paket relatif lebih murah dengan pelayanan terbaik. 

Zein Tour menyediakan pilihan paket sesuai dengan kemampuan atau kebutuhan jamaah. 

Paket Ekonomi bisa diperoleh dengan biaya sebesar 23 juta Rupiah, sedikit diatasnya adalah paket bisnis dengan biaya 27 juta Rupiah dan layanan VIP bisa diperoleh jika jamaah membayar sebesar 29 juta Rupiah. 

Untuk mendampingi jamaah beribadah di tanah suci, Zein Tour menyiapkan pembimbing profesional supaya jamaah bisa lebih khusuk beribadah. 

Satu lagi pelayanan khusus dari Zein Tour adalah disediakannya lounge umrah di bandara untuk kenyamanan perjalanan ibadah bagi jamaah.



kemudahan Umrah melalui Zein Tour

Kemudahan Zein Tour sebagai penyedia layanan umrah terpercaya, bisa Anda dapatkan bahkan pada proses pendaftaran umrah hingga kepulangan kembali ke tanah air yang sudah sedemikan rapi terjadwal. 

Berikut ini urut-urutan proses pendaftaran hinga kepulangan untuk panduan bagi calon jamaah.
  1. Pendaftaran
  2. Pembayaran DP
  3. Penyerahan Dokumen
  4. Penerimaan Perlengkapan (Koper dan lain-lain)
  5. Manasik
  6. Pelunasan
  7. Keberangkatan
  8. Ziarah Mekkah
  9. Ziarah Madinah
  10. City Tour Jeddah
  11. Pulang ke Indonesia


Kantor Pelayanan Zein Tour

Calon jamaah bisa mendapatkan informasi sekaligus mendaftar umrah di Kantor Pusat Zein Tour yang terletak di Jl. Cihanjuang Kp. Karangsari No. 15 Bandung Barat, Jawa Barat, Telpon (022) 87774815. 

Sebagai penyedia layanan umrah terpercaya, Zein Tour bisa juga dijumpai di beberapa Kantor Perwakilan, yaitu di Masjid Raya Bandung, Masjid Al-Furqon UPI Bandung, UPT Islamic Tutorial Center UPI Bandung, dan di Kantor Perwakilan Kerawang di Jl. Hasyim Ashari, Kabupaten Kerawang. 

Keberadaan Zein Tour di tempat-tempat penting di kota Bandung adalah salah satu bukti kepercayaan jamaah, berkat pelayanan yang prima dan amanah dari Zein Tour


Apresiasi Tinggi bagi Zein Tour

Sebagai bukti pelayanan berkualitas dari Zein Tour adalah kepuasan Rektor UPI yang berangkat Umrah bersama Zein Tour, pada tahun 2016.  
Kepuasan ini berlanjut dengan kepercayaan UPI pada Zein Tour dalam sebuah kerjasama. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI-Bandung) menandatangani Surat Kesepahaman Kerja Sama Penyelenggaraan Umroh, bagi seluruh civitas Kampus UPI. 
Penandanganan Surat Kesepahaman dilakukan di Mesjid Al-Furqon UPI Oleh (Alm) Prof. furqon MA.,Ph.D. selaku Rektor UPI pada waktu itu, dengan H. Jaenal Abidin, selaku Pemilik sekaligus Direktur Utama PT. Zein Internasional (Zein Tour).

Memegang amanah sebagai penyedia layanan umrah terpercaya membuat Zein Tour terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi jamaah. 

Perencanaan matang sudah dipersiapkan bagi jamaah yang akan mengadakan perjalanan umrah pada bulan Januari hingga Maret 2019. 

Anda ingin menjalankan umrah tahun depan? Percayakan perjalanan ibadah Anda pada Zein Tour

*review 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah ibu rumah tangga penuh waktu dengan 4 orang putra putri. Menulis menjadi kegiatan positif mengisi waktu jeda dari mengurus keluarga. Content writer, freelancer dan menulis buku adalah pekerjaan sampingan, yang utama tetaplah ibu rumah tangga

Follow Us @soratemplates