Selasa, 01 Januari 2019

# Emak Strong # Sisi Lain

Tahun Baru Semangat Baru

* Tahun Baru Semangat Baru*

Aku benci!
Berdiri termangu diantara lalu lalang orang dengan segunung kesibukan. Semua hampir tak punya waktu menunggu apalagi bermalasan
Kobaran semangat seperti pendaran kilat cahya, sungguh menyilaukan

Hentikan!
Sudah banyak putaran jarum jam kubiarkan, detiknya berlarian entah sampai berapa banyak hitungan
Lama adalah kata yang paling tepat menamai seberapa banyak waktu terbuang, tersia.

Aku mau berubah!
Karena waktu adalah milikku, semua dalam genggamanku.
Harus kutata lagi serapi gerigi, lalu berlari secepat hari berganti
Inilah aku dengan semangat baru
Tunggu, diujung hari ini aku kokoh berdiri dengan lunasnya janji

Solo, 2 Januari 2019

Sitatur Rohmah

#fotoPinterest
#trytobeabetterone
#resolusi
#quoteku
#katasita
#katakita
#katasaya
#tutur_sitatur
#quote
#puisi
#poems
#katabijak
#muhasabah
#katapenuhmakna
#frasa
#prosaliris
#motivasi

14 komentar:

  1. Bagus mba tulisan dan semangat menjadi lebih baik di tahun 2019. Sukses selalu ya mba 😊

    BalasHapus
  2. Kokoh berdiri dengan lunasnya janji.
    Aamiin
    Semoga tahun ini jadi diri yang lebih baik lagi ya Mbak

    BalasHapus
  3. Semoga tahun ini segala sesuatunya menjadi lebih baik ya mbak

    BalasHapus
  4. Ini puisi ya mba? Atau prosa liris? Hihii belum paham aku yg kaya beginian. Tapi diksinya cakeep.

    BalasHapus
  5. Semoga semangatnya bertambah di tahun 2019 ini. Fotonya menunjang banget dng karakter tulisannya...

    BalasHapus
  6. Banyak putaran jam saya biarkan sia-sia. Semoga tahun 2019 lebih baik. Aamiin3

    BalasHapus
  7. Prosanya menyentil banget.Semoga 2019 lebih banyak waktu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  8. Semangat hebat di tahun yang baru ya mbaa

    BalasHapus
  9. Semangat lebih baik untuk semuanya. Kita saling mendoakan ya

    BalasHapus
  10. Semangat di tahun 2019 ini & sukses ya Mba

    BalasHapus
  11. Selain jago bikin artikel ternyata mbak sitatur jago bikin puisi juga ya, salut deh

    BalasHapus
  12. Sukses ya mb di tahun baru 2019. Semangat membaraaaa. .

    BalasHapus
  13. Keren mbak puisinya. Jadi teringat masa awal kuliah yang suka banget bikin puisi. Hehe

    BalasHapus
  14. Bagus prosa lirisnya, Mbak. Ikutan semangat nih setelah membacanya. Sukses berkah ya di 2019. Aamiin

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah ibu rumah tangga penuh waktu dengan 4 orang putra putri. Menulis menjadi kegiatan positif mengisi waktu jeda dari mengurus keluarga. Content writer, freelancer dan menulis buku adalah pekerjaan sampingan, yang utama tetaplah ibu rumah tangga

Follow Us @soratemplates