Kamis, 27 Desember 2018

# Artikel

Dunia Kehilangan “Ayah” Si Kuning Spongebob Square Pants, Stephen Hillenburg Tutup Usia


Kamu pasti hafal dengan suara karakter binatang laut sponge yang cempreng yang sering mengatakan “aku siap, aku siap!” Atau “ayai, Kapten!” Ya SpongeBob SquarePants, tokoh kartun idola anak-anak sejak 20 tahun yang lalu.
Hari ini kabar duka datang dari rumah produksi Nickelodeon. Stephen Hillenburg, sang pencipta karakter SpongeBob SquarePants, menghembuskan nafas yang terakhir pada usianya yang ke-57 tahun.  Hillenburg tidak lagi mampu bertahan dan melawan penyakit motor neuron, amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang telah dideritanya sejak Maret 2017 lalu.
Dalam akun twitternya, Selasa waktu Setempat atau hari ini waktu Indonesia, Nickelodeon mengabarkan berita duka tersebut dan menyatakan rasa kehilangan yang besar.
Saluran Televisi sekaligus rumah produksi Amerika, Nickelodeon telah menyiarkan serial kartun populer tersebut sejak 1999. Sampai saat ini, serial kartun SpongeBob SquarePants telah hadir dalam lebih dari 200 episode.
Tokoh SpongeBob, digambarkan Hillenburg sebagai sosok ceria yang banyak bicara dan dengan senang hati selalu membantu orang-orang di sekelilingnya. Memiliki rasa humor dan kepolosan yang unik. Satu hal yang membuat karakter ini selalu diingat seluruh anak di dunia.
Karakter SpongeBob yang natural dan dunia Bikini Bottom yang penuh dengan petualangan akan selalu menjadi pengingat nilai optimisme, persahabatan, dan kekuatan imajinasi yang tak terbatas.
Hillenburg juga tercatat pernah menjadi penulis, produser, dan sutradara film layar lebar The SpongeBob SquarePants pada tahun 2004, dan berhasil meraup keuntungan 140 juta Dollar Amerika dari penayangannya di seluruh dunia.
Pada awal 2018, Hillenburg mendapatkan kehormatan khusus dalam Emmy Awards atas peran aktifnya di bidang animasi dan industri penyiaran.
SpongeBob, tidak bisa dipungkiri sudah menjadi salah satu budaya populer yang dikenal banyak orang di dunia dan telah diterjemahkan ke lebih dari 60 bahasa
Selamat beristirahat pak Hillenburg, abadilah dalam kedamaian dan kebahagiaan yang selama ini sudah Anda ciptakan untuk anak-anak di seluruh dunia. Rest In Peace!
* Artikel ini telah dimuat di Takaitu.com pada tanggal 27 November 2018. Link artikel :

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah ibu rumah tangga penuh waktu dengan 4 orang putra putri. Menulis menjadi kegiatan positif mengisi waktu jeda dari mengurus keluarga. Content writer, freelancer dan menulis buku adalah pekerjaan sampingan, yang utama tetaplah ibu rumah tangga

Follow Us @soratemplates